Prosedur Kerja
1 PK-BK-01 Biro Keuangan – Prosedur Kerja Pelaporan Anggaran
2 PK-BK-02 Biro Keuangan – Prosedur Kerja Penerimaan, Verifikasi, dan Pengarsipan LPJ
3 PK-BK-03 Biro Keuangan – Prosedur Kerja Pemotongan dan Pembayaran Pajak
4 PK-BK-04 Biro Keuangan – Prosedur Kerja Pembuatan Laporan Keuangan
5 PK-BK-05 Biro Keuangan – Prosedur Kerja Pencairan Anggaran
6 PK-KEP-01 Prodi Keperawatan – SOP Proses Pembelajaran Laboratorium Keperawatan
7 PK-PPS-01 Perpustakaan – Prosedur Humas
8 PK-PPS-02 Perpustakaan – Prosedur Pembuatan Kartu Anggota Perpustakaan
9 PK-PPS-03 Perpustakaan – Prosedur Peminjaman dan Pengembalian
10 PK-PPS-04 Perpustakaan – Prosedur Pendanaan Perpustakaan
11 PK-PPS-05 Perpustakaan – Prosedur Pengadaan Koleksi
12 PK-PPS-06 Perpustakaan – Prosedur Pengelolaan Skripsi
13 PK-PPS-07 Perpustakaan – Prosedur Pengolahan Buku Baru
14 PK-PPS-08 Perpustakaan – Prosedur Perawatan dan Penyimpanan Koleksi
15 PM-PROFESI-FK Fakultas Kedokteran – SOP Profesi FK UMS
16 PPK-UMS-FKI-IK-01 Prodi Ilmu Komunikasi – Prosedur Kuliah Magang Komunikasi
17 PPK-UMS-FKI-IK-02 Prodi Ilmu Komunikasi – Prosedur Laboratorium
18 PPK-UMS-FKI-IK-03 Prodi Ilmu Komunikasi – Prosedur Pengurusan SKL
19 PPK-UMS-FKI-IK-04 Prodi Ilmu Komunikasi – Prosedur Skripsi
20 SOP-LRI-01 Lembaga Riset dan Inovasi – SOP Evaluasi Administrasi
21 SOP-LRI-02 Lembaga Riset dan Inovasi – SOP Evaluasi Susbtansi
22 SOP-LRI-03 Lembaga Riset dan Inovasi – SOP Kegiatan Peningkatan Kapasitas Peneliti
23 SOP-LRI-04 Lembaga Riset dan Inovasi – SOP Kontrak Penelitian
24 SOP-LRI-05 Lembaga Riset dan Inovasi – SOP Monitoring dan Evaluasi
25 SOP-LRI-06 Lembaga Riset dan Inovasi – SOP Pelaporan Hasil Penelitian
26 SOP-LRI-07 Lembaga Riset dan Inovasi – SOP Pelaporan Kemajuan
27 SOP-LRI-08 Lembaga Riset dan Inovasi – SOP Pembahasan Proposal
28 SOP-LRI-09 Lembaga Riset dan Inovasi – SOP Penetapan pemenang
29 SOP-LRI-10 Lembaga Riset dan Inovasi – SOP Penjaminan Mutu dan SDM
30 SOP-LRI-11 Lembaga Riset dan Inovasi – SOP Penyamaan Persepsi Penilaian Proposal
31 SOP-LRI-12 Lembaga Riset dan Inovasi – SOP Rekruitmen Penilai Internal
32 SOP-LRI-13 Lembaga Riset dan Inovasi – SOP Tindak Lanjut Hasil PPM
Prosedur Mutu
1 PM-UMS-01 Prosedur Mutu – Pengelolaan Dokumen Mutu
2 PM-UMS-02 Prosedur Mutu – Sistem Tinjauan Manajemen
3 PM-UMS-03 Prosedur Mutu – Sistem Pengendalian Catatan Mutu
4 PM-UMS-04 Prosedur Mutu – Sistem Ketidaksesuaian, Tindakan Perbaikan, dan Pencegahan
5 PM-UMS-05 Prosedur Mutu – Sistem Monitoring, Pengukuran, dan Evaluasi Diri
6 PM-UMS-06 Prosedur Mutu – Sistem Audit Mutu Internal
7 PM-UMS-07 Prosedur Mutu – Sistem Pengukuran Kepuasan Stakeholders
8 PM-UMS-08 Prosedur Mutu – Desain Akademik
9 PM-UMS-09 Prosedur Mutu – Proses Pembelajaran
10 PM-UMS-10 Prosedur Mutu – Penerimaan Mahasiswa, Registrasi, Cuti, Undur Diri, Putus Kuliah, dan Pindah PT
11 PM-UMS-11 Prosedur Mutu – Kelulusan, Wisuda, dan Alumni
12 PM-UMS-12 Prosedur Mutu – Rekrutmen, Karir, Studi Lanjut, dan Kesejahteraan Dosen dan Tendik
13 PM-UMS-13 Prosedur Mutu – Pengadaan, Penggunaan, dan Pemeliharaan Aset
14 PM-UMS-14 Prosedur Mutu – Promosi dan Kerjasama
15 PM-UMS-15 Prosedur Mutu – Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat
16 PM-UMS-16 Prosedur Mutu – Pengelolaan Kegiatan Kemahasiswaan
17 PM-UMS-17 Prosedur Mutu – Pengembangan Sistem Informasi